Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku
Selamat Bernyanyi :)

Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku

Lirik Lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku ]

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka Cinta

Terenggut hatiku terpanah asmara
Sedih suka sirna sudah
Bila kau jadi milikku
Memang lukaku belum sembuh semua
Juga dukaku belum sirna semua

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak sanggup setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka cinta

Hasrat ini mau hati
Tak mau pisah darimu

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka

Jangan memilih aku
Bila kau tak bisa setia
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka
Kau tak mengerti aku
Diriku yang pernah terluka cinta

[ Ending Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku ]

Bagikan Lirik Lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku

0 komentar lirik Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku

Komentar Untuk Lirik Lagu Anang feat Syahrini - Jangan Memilih Aku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis