Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember
Selamat Bernyanyi :)

Andy Rif - Badai Bulan Desember

Lirik Lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember ]

ku kenal dirimu
waktu kau di sampingku
aku ucapkan janji setiaku kepadamu
kepadamu sayangku ini

tak pernah kusangka
janji tak terpenuhi
pengertianmu slalu ku harapkan
oh sayang
sayang sayang sayang
oh sayangku

semuanya ini menimpamu karna aku
badai bulan desember
semuanya ini menimpamu karna aku
badai bulan desember
desember

semuanya ini menimpamu karna aku
badai bulan desember
semuanya ini menimpamu karna aku
badai bulan desember
desember
desember
desember

[ Ending Andy Rif - Badai Bulan Desember ]

Bagikan Lirik Lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember

0 komentar lirik Andy Rif - Badai Bulan Desember

Komentar Untuk Lirik Lagu Andy Rif - Badai Bulan Desember


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis