Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Anji - Aku Mau Putus
Selamat Bernyanyi :)

Anji - Aku Mau Putus

Lirik Lagu Anji - Aku Mau Putus di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Anji - Aku Mau Putus ]

maafkan aku yang tak bisa memaafkanmu
mengerti aku yang tak juga mengerti kamu
dan aku tahu kamu tahu

ku percaya kamu yang tak pernah percayaiku
ku sayangi kamu yang tak pernah menyayangi
karna kau tahu aku mau
selalu tahu aku mau

ku mau pergi saja
ku mau putus saja
pergi darimu putus darimu sayang

bohongi aku yang tak pernah bohongimu
khianati aku yang tak pernah khianatimu
karna kau tahu aku mau
ooh selalu tahu aku mau

ku mau pergi saja
ku mau putus saja
pergi darimu putus darimu
lupakan kamu sayang

ku mau pergi saja
ku mau putus saja
ku mau pergi saja
ku mau putus saja
pergi darimu putus darimu
lupakan kamu sayang

[ Ending Anji - Aku Mau Putus ]

Bagikan Lirik Lagu Anji - Aku Mau Putus melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Anji - Aku Mau Putus

0 komentar lirik Anji - Aku Mau Putus

Komentar Untuk Lirik Lagu Anji - Aku Mau Putus


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis