Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Arafiq-Karena Pengalaman
Selamat Bernyanyi :)

Arafiq-Karena Pengalaman

Lirik Lagu Arafiq-Karena Pengalaman di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Arafiq-Karena Pengalaman ]

Lirikan Matamu Menarik Hati
O Senyumanmu Manis Sekali
Sehingga Membuat Aku Tergoda

Sebenarnya Aku Ingin Sekali
Mendekatimu Memadu Kasih
Namun Sayang-Sayang Malu Rasanya
Biar Kucari Nanti Caranya

Memang Sekarang Malam Perpisahan
Namun Awal Lahirnya Percintaan
Harapanku Dapatkah Kau Rasakan
Meski Belum Aku Nyatakan

O Kiranya Aku Telah Jatuh Cinta
Sentuhlah Sayang Sekali Lagi
Sebagai Tanda Aku Tak Sendiri
Percayalah Baru Pertama Kali
Pengalaman Ini Aku Alami

[ Ending Arafiq-Karena Pengalaman ]

Bagikan Lirik Lagu Arafiq-Karena Pengalaman melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Arafiq-Karena Pengalaman

0 komentar lirik Arafiq-Karena Pengalaman

Komentar Untuk Lirik Lagu Arafiq-Karena Pengalaman


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis