Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Armada - Ku Ingin Setia
Selamat Bernyanyi :)

Armada - Ku Ingin Setia

Lirik Lagu Armada - Ku Ingin Setia di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Armada - Ku Ingin Setia ]

aku tak mampu menyakitimu
aku tak sanggup untuk menduakanmu

aku tak mampu menyakitimu
aku tak sanggup untuk menduakanmu

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
aku hanya ingin setia

aku hargai  ketulusanmu
untuk cintamu  tapi ku milik dia

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
aku hanya ingin setia

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
aku hanya ingin setia

ku tak mungkin mencintaimu
karena hatiku tlah dimiliki dia
kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
aku hanya ingin setia
aku hanya ingin setia

[ Ending Armada - Ku Ingin Setia ]

Bagikan Lirik Lagu Armada - Ku Ingin Setia melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Armada - Ku Ingin Setia

0 komentar lirik Armada - Ku Ingin Setia

Komentar Untuk Lirik Lagu Armada - Ku Ingin Setia


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis