Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa
Selamat Bernyanyi :)

Citra Scholastika - Pasti Bisa

Lirik Lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa ]

Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
Temani aku dalam kepedihan ini ku bertahan
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini ku bertahan

Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini ku bertahan

Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman

Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa

Dan ku jalani hidupku dengan senyuman

[ Ending Citra Scholastika - Pasti Bisa ]

Bagikan Lirik Lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa

0 komentar lirik Citra Scholastika - Pasti Bisa

Komentar Untuk Lirik Lagu Citra Scholastika - Pasti Bisa


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis