Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Davinci - Rindu Merana
Selamat Bernyanyi :)

Davinci - Rindu Merana

Lirik Lagu Davinci - Rindu Merana di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Davinci - Rindu Merana ]

menangis aku kenang
saat hatiku kau tinggalkan
hanya sakit yang aku pendam
dalam rindu yang semakin dalam

tak tahu harus dimana
ku temukan jawabnya

kau pujaanku dimana
ku sakit harus menunggu lama
merana hati merana
dalam rindu aku bertanya

kekasih kau yang ku kenang
jatuhkanku dalam lingkaran
walau sakit yang aku pendam
rindu ini tak kunjung padam

tak tahu harus dimana
ku temukan ooh

kau pujaanku dimana
ku sakit harus menunggu lama
merana hati merana
dalam rindu aku bertanya

kau pujaanku dimana
ku sakit harus menunggu lama
merana hati merana
dalam rindu aku bertanya

merana hati merana
dalam rindu aku bertanya
sampai nanti selalu bertanya

[ Ending Davinci - Rindu Merana ]

Bagikan Lirik Lagu Davinci - Rindu Merana melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Davinci - Rindu Merana

0 komentar lirik Davinci - Rindu Merana

Komentar Untuk Lirik Lagu Davinci - Rindu Merana


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis