Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Domino - Terbebas Darimu
Selamat Bernyanyi :)

Domino - Terbebas Darimu

Lirik Lagu Domino - Terbebas Darimu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Domino - Terbebas Darimu ]

Mantan oh mantan kekasih
Masihkah kamu
Membenci aku dan hapus
Semua tentangku

Ku permainkan hatimu
Ku khianati cintamu
Sesal pun makin menjadi

Kapan aku bisa melupakanmu
Kapan aku terbebas darimu
Sampai kamu maafkan kesalahanku
Biar hidup ku rasa cerah dan baru

Mantan oh mantan kekasih
Masihkah kamu
Menjadikan ku sebagai
Mimpi burukmu

Ku permainkan hatimu
Ku khianati cintamu
Sesal pun makin menjadi

Kapan aku bisa melupakanmu
Kapan aku terbebas darimu
Sampai kamu maafkan kesalahanku
Biar hidup ku rasa cerah dan baru

Kapan aku bisa melupakanmu
Kapan aku terbebas

Kapan aku bisa melupakanmu
Kapan aku terbebas darimu
Sampai kamu maafkan kesalahanku
Biar hidup ku rasa cerah dan baru
Ku rasa cerah dan baru

[ Ending Domino - Terbebas Darimu ]

Bagikan Lirik Lagu Domino - Terbebas Darimu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Domino - Terbebas Darimu

0 komentar lirik Domino - Terbebas Darimu

Komentar Untuk Lirik Lagu Domino - Terbebas Darimu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis