Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku
Selamat Bernyanyi :)

Endank Soekamti - Selamatkan Aku

Lirik Lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku ]

Ku benci malam ini
Ku benci tempat ini
Dan kesepian ini menggangguku

Di dalam botol ini
Di dalam asap ini
Bayang - bayang dirimu membunuhku

Haruskah semua yang dulu telah datang
Pergi dan menghilang
Ku terus bertanya, engkau dimanaa

Mungkihkah sekarang seorang kan datang
Temani diriku
sebelum terlambat Selamatkan aku

Haruskah semua yang dulu telah datang
Pergi dan menghilang
Ku terus bertanya, engkau dimanaa

Mungkihkah sekarang seorang kan datang
Temani diriku
sebelum terlambat Selamatkan akuuuuuuuuuu..

[ Ending Endank Soekamti - Selamatkan Aku ]

Bagikan Lirik Lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku

0 komentar lirik Endank Soekamti - Selamatkan Aku

Komentar Untuk Lirik Lagu Endank Soekamti - Selamatkan Aku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis