Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Five Minutes - Teman Biasa
Selamat Bernyanyi :)

Five Minutes - Teman Biasa

Lirik Lagu Five Minutes - Teman Biasa di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Five Minutes - Teman Biasa ]

Sudah aku duga kau berhati dua
Dan menakutkanku, wooouwoo
Kau mulai merasa
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

Kini kau terdiam
Tak banyak bicara
Karena dia tlah mendustaimu
Kau telah berubah
Kini bagiku kau teman biasa

Kau salah menduga
Kau fikir aku tak tahu
Dirimu menduakan aku
Kau mulai merasa
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

Kini kau terdiam
Tak banyak bicara
Karena dia tlah mendustaimu
Kau telah berubah
Kini bagiku kau teman biasa

Kini kau terdiam
Tak banyak bicara
Karena dia tlah mendustaimu

Kini kau terdiam
Tak banyak bicara
Karena dia tlah mendustaimu
Kau telah berubah
Kini bagiku kau teman biasa

[ Ending Five Minutes - Teman Biasa ]

Bagikan Lirik Lagu Five Minutes - Teman Biasa melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Five Minutes - Teman Biasa

0 komentar lirik Five Minutes - Teman Biasa

Komentar Untuk Lirik Lagu Five Minutes - Teman Biasa


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis