Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Galileo - Sesal
Selamat Bernyanyi :)

Galileo - Sesal

Lirik Lagu Galileo - Sesal di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Galileo - Sesal ]

Terlalu jauh aku berharap
Kau bisa kembali padaku lagi
Memang salahku melukaimu
Hingga engkau tak percaya lagi

Aku kini menyesal
Buatmu pergi Dari hidupku
Baru aku sadari
Kaulah yang terbaik Untuk diriku

Mungkin kelak kau akan mengerti
Kesakitan hati Setelah kau pergi
Hancur aku mengingatmu
Hancur aku inginkanmu lagi
Setelah ku lukai dan kau pun pergi

Mungkin kelak kau akan mengerti
Kesakitan hati Setelah kau pergi
Hancur aku mengingatmu
Hancur aku inginkanmu lagi
Setelah ku lukai Dan kau pun pergi

Mungkin kelak kau akan mengerti
Kesakitan hati Setelah kau pergi
Hancur aku mengingatmu
Hancur aku inginkanmu lagi
Setelah ku lukai dan kau pun pergi

[ Ending Galileo - Sesal ]

Bagikan Lirik Lagu Galileo - Sesal melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Galileo - Sesal

0 komentar lirik Galileo - Sesal

Komentar Untuk Lirik Lagu Galileo - Sesal


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis