Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Gruvi - Palsu
Selamat Bernyanyi :)

Gruvi - Palsu

Lirik Lagu Gruvi - Palsu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Gruvi - Palsu ]

Senangnya dulu saat bersamamu
Setiap waktu terasa indah bagiku
Saat kau memelukku, ku makin jatuh cinta
Takkan ku lupa rayuan cintamu

Bahagia yang kurasa, hanya sementara
Ku terbuai cintamu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata... semua itu palsu

Bahagia yang kurasa, hanya sementara
Ku terbuai cintamu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata... semua itu palsu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata... semua itu palsu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata... semua itu palsu

Dulu kau bilang... sayang padaku
Dan dulu kau bilang... ya cuma aku
Selalu kau bilang... kau rindu aku
Tapi ternyata... semua itu palsu

[ Ending Gruvi - Palsu ]

Bagikan Lirik Lagu Gruvi - Palsu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Gruvi - Palsu

0 komentar lirik Gruvi - Palsu

Komentar Untuk Lirik Lagu Gruvi - Palsu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis