Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Hamindalid - Takut Kehilangan
Selamat Bernyanyi :)

Hamindalid - Takut Kehilangan

Lirik Lagu Hamindalid - Takut Kehilangan di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Hamindalid - Takut Kehilangan ]

Aku temukan satu yang terindah
saat kulihat kau tidur dalam pelukanku
saat aku berharap jangan lepaskan
hingga kuhabiskan waktuku untukmu

Setiap tetes air matamu
yang mengalir iringi sentuhan jemariku
saat itu kau coba tinggalkan aku
dan aku menangis dalam pelukmu

Aku takut kehilangan
setiap saat bersamamu
aku tak mampu bila kau menjauh
aku takut kehilangan
setiap detik bersamamu
kuingin kau ada dalam hidupku

Aku takut kehilangan
setiap saat bersamamu
aku tak mampu bila kau menjauh
aku takut kehilangan
setiap detik bersamamu
kuingin kau ada dalam hidupku
Aku takut kehilangan
setiap saat bersamamu
aku tak mampu bila kau menjauh
aku takut kehilangan
setiap detik bersamamu
kuingin kau ada dalam hidupku

[ Ending Hamindalid - Takut Kehilangan ]

Bagikan Lirik Lagu Hamindalid - Takut Kehilangan melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Hamindalid - Takut Kehilangan

0 komentar lirik Hamindalid - Takut Kehilangan

Komentar Untuk Lirik Lagu Hamindalid - Takut Kehilangan


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis