Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Java Jive - Yang Aku Cinta
Selamat Bernyanyi :)

Java Jive - Yang Aku Cinta

Lirik Lagu Java Jive - Yang Aku Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Java Jive - Yang Aku Cinta ]

saat aku terjaga
dari mimpi indah
dan aku menyadari
jika kau tak di sisiku lagi

saat ini dalam sepi
yang terindah yang pernah aku miliki
tiada yang melebihimu
yang terbaik yang pernah aku cintai
kau yang aku cinta

telah lelah menanti
kekasih kembali
namun tiada berarti
waktu yang tersimpan untukmu

saat ini dalam sepi
yang terindah yang pernah aku miliki
tiada yang melebihimu
yang terbaik yang pernah aku cintai
kau yang aku cinta

[ Ending Java Jive - Yang Aku Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu Java Jive - Yang Aku Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Java Jive - Yang Aku Cinta

0 komentar lirik Java Jive - Yang Aku Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu Java Jive - Yang Aku Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis