Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Juliette - Kamu Kamu
Selamat Bernyanyi :)

Juliette - Kamu Kamu

Lirik Lagu Juliette - Kamu Kamu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Juliette - Kamu Kamu ]

kamu bilang akulah yang terbaik
akulah segalanya dalam hidupmu oh

dan kamu bilang tak ada cinta lain
tak ada yang lebih baik selain aku

dan ternyata kamu curangi aku lagi
kau bohongi diriku khianati aku oh oh

kamu kamu kamu bohongi aku
kamu kamu kamu khianatiku
kamu kamu kamu ulangi lagi
kesalahan untuk kesekian kali

kamu kamu pergi dari hidupku
kamu kamu jangan pernah kembali
kamu kamu tak pantas dicintai
lebih baik aku sendiri lagi

dan kamu bilang tak ada cinta lain
tak ada yang lebih baik selain aku

dan ternyata kamu curangi aku lagi
kau bohongi diriku khianati aku uh dan kita putus saja

kamu kamu kamu bohongi aku
kamu kamu kamu khianatiku
kamu kamu kamu ulangi lagi
kesalahan untuk kesekian kali

kamu kamu pergi dari hidupku
kamu kamu jangan pernah kembali
kamu kamu tak pantas dicintai
lebih baik aku sendiri lagi

kita putus saja dan kita putus saja

kamu kamu...

[ Ending Juliette - Kamu Kamu ]

Bagikan Lirik Lagu Juliette - Kamu Kamu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Juliette - Kamu Kamu

0 komentar lirik Juliette - Kamu Kamu

Komentar Untuk Lirik Lagu Juliette - Kamu Kamu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis