Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap
Selamat Bernyanyi :)

Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap

Lirik Lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap ]

Aku mentari
tapi tak menghangatkanmu
Aku pelangi
tak memberi warna di hidupmu

Aku sang bulan
tak menerangi malammu
Akulah bintang
yg hilang ditelan kegelapan
Selalu itu yg kau ucapkan padaku

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba mengalah
Menahan setiap amarah

Sebagai kekasih yang tak dianggap
Aku hanya bisa mencoba bersabar
Ku yakin kau kan berubah

[ Ending Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap ]

Bagikan Lirik Lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap

0 komentar lirik Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap

Komentar Untuk Lirik Lagu Kertas - Kekasih Yang Tak Dianggap


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis