Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup
Selamat Bernyanyi :)

Krisyanto - Lanjutkan Hidup

Lirik Lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup ]

ku tunggu tunggu kamu
balas cintaku padamu
tapi kamu tak tersentuh

ku tlah habis tenaga
terus mengira dirimu
cintai aku selalu

terlambat sudah kamu minta maaf padaku
hatiku terlanjur membeku
kamu tak pernah tau
bagaimana rasanya menunggu

terlambat sudah kamu ingin cintaku lagi
aku tlah melanjutkan hidupku
maaf ku tak mau lagi
ingatlah saja aku di dalam hatimu
aku tlah melanjutkan hidupku

ku tak ingin kamu kira
ku benci sama kamu
tapi aku
tak kuat wooooo

terlambat sudah kamu minta maaf padaku
hatiku terlanjur membeku
kamu tak pernah tau
bagaimana rasanya menunggu

terlambat sudah kamu ingin cintaku lagi
aku tlah melanjutkan hidupku
maaf ku tak mau lagi
ingatlah saja aku di dalam hatimu
aku tlah melanjutkan hidupku
dan lanjutkanlah juga hidupmu

[ Ending Krisyanto - Lanjutkan Hidup ]

Bagikan Lirik Lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup

0 komentar lirik Krisyanto - Lanjutkan Hidup

Komentar Untuk Lirik Lagu Krisyanto - Lanjutkan Hidup


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis