Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Manglo - Ai Lop Yu
Selamat Bernyanyi :)

Manglo - Ai Lop Yu

Lirik Lagu Manglo - Ai Lop Yu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Manglo - Ai Lop Yu ]

sejak pertemuan itu
ku jadi jatuh hati padamu
oh kepada kamu

berdetak kencang jantungku
panah cinta membius hatiku
membuatku bisu

ku jatuh cinta kepada dirimu
kau tlah membuat aku
tergila-gila kepadamu

a a a a a aku ma ma malu
untuk katakan ai lop yu
padahal aku ma ma mau
untuk jadi kekasihmu

Tuhan tolonglah beranikan aku
untuk katakan ai lop yu
i love you
aku jatuh cinta kepadamu

berdetak kencang jantungku
panah cinta membius hatiku
membuatku bisu

ku jatuh cinta kepada dirimu
kau tlah membuat aku
tergila-gila kepadamu

a a a aku ma ma malu
untuk katakan ai lop yu
padahal aku ma ma mau
untuk jadi kekasihmu

Tuhan tolonglah beranikan aku
untuk katakan ai lop yu
i love you
aku jatuh cinta kepadamu

ku jatuh cinta kepada dirimu
kau tlah membuat aku
tergila-gila kepadamu

a a a aku ma ma malu
untuk katakan ai lop yu
padahal aku ma ma mau
untuk jadi kekasihmu

Tuhan tolonglah beranikan aku
untuk katakan ai lop yu
i love you
aku jatuh cinta kepadamu

i love you
aku jatuh cinta kepadamu

[ Ending Manglo - Ai Lop Yu ]

Bagikan Lirik Lagu Manglo - Ai Lop Yu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Manglo - Ai Lop Yu

0 komentar lirik Manglo - Ai Lop Yu

Komentar Untuk Lirik Lagu Manglo - Ai Lop Yu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis