Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku
Selamat Bernyanyi :)

Naff - Kaulah hidup dan matiku

Lirik Lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku ]

kaulah darahku juga nadiku
kaulah nafasku juga jantungku
engkaulah hatiku dan juga jiwaku

aku mau hidup denganmu
aku mau mati pun karenamu
aku mau di sisa waktuku bersamamu

kaulah senyumku juga tawaku
kaulah damaiku juga bahagiaku
engkaulah teduhku tempatku bernaung

kau yang slalu setia menemaniku
meresapkan harumnya cinta di hatiku
kau yang menyayangiku setulusnya

aku mau hidup denganmu
aku mau hidup denganmu
aku mau matipun karenamu
aku mau di sisa waktuku bersamamu
hanya bersamamu

aku mau hidup denganmu
aku mau mati pun karenamu
aku mau di sisa waktuku bersamamu
hanya bersamamu

aku mau hidup denganmu
aku mau ..
aku mau mati pun karenamu
aku mau ..

kaulah hidupku dan juga matiku

[ Ending Naff - Kaulah hidup dan matiku ]

Bagikan Lirik Lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku

0 komentar lirik Naff - Kaulah hidup dan matiku

Komentar Untuk Lirik Lagu Naff - Kaulah hidup dan matiku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis