Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Naff - Tak Butuh Jawaban
Selamat Bernyanyi :)

Naff - Tak Butuh Jawaban

Lirik Lagu Naff - Tak Butuh Jawaban di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Naff - Tak Butuh Jawaban ]

aku takkan bisa memberikan lagi
hati yang tlah kau lukai
perihnya kau tancap duri
dalam setiaku

mudahnya ingin kembali
bangkitkan kisah yang mati
tak mudah aku lewati
tak mudah aku obati sendiri

patah hatiku tak butuh jawaban
hanya butuh untuk kau dengar
biarlah luka ini jadi cerita
masa lalu kita

mudahnya ingin kembali
bangkitkan kisah yang mati
tak mudah aku lewati
tak mudah aku obati sendiri

patah hatiku tak butuh jawaban
hanya butuh untuk kau dengar
biarlah luka ini jadi cerita
masa lalu kita

patah hatiku tak butuh jawaban
hanya butuh untuk kau dengar
biarlah luka ini jadi cerita
masa lalu kita

[ Ending Naff - Tak Butuh Jawaban ]

Bagikan Lirik Lagu Naff - Tak Butuh Jawaban melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Naff - Tak Butuh Jawaban

0 komentar lirik Naff - Tak Butuh Jawaban

Komentar Untuk Lirik Lagu Naff - Tak Butuh Jawaban


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis