Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Naif - Buta Hati
Selamat Bernyanyi :)

Naif - Buta Hati

Lirik Lagu Naif - Buta Hati di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Naif - Buta Hati ]

buta hatiku
oleh keindahanmu
hanya ada dirimu di dalam hatiku
di dalam hidupku

tidakkah kau tahu
ku sangat mencintaimu
namun kau tak pernah merasa
seperti yang ku rasakan kepadamu

selama ini aku salah
mengartikan maksud di balik hatimu
selama ini aku anggap
engkau benar-benar cinta kepadaku
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku

tidakkah kau tahu
ku sangat mencintaimu
namun kau tak pernah merasa
seperti yang ku rasakan kepadamu

selama ini aku salah
mengartikan maksud di balik hatimu
selama ini aku anggap
engkau benar-benar cinta kepadaku
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku

selama ini aku salah
mengartikan maksud di balik hatimu
selama ini aku anggap
engkau benar-benar cinta kepadaku

selama ini aku salah
mengartikan maksud di balik hatimu
selama ini aku anggap
engkau benar-benar cinta kepadaku
dan akhirnya ku tahu kau tak mencintaiku
aku sadar ku masih sangat mencintaimu

[ Ending Naif - Buta Hati ]

Bagikan Lirik Lagu Naif - Buta Hati melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Naif - Buta Hati

0 komentar lirik Naif - Buta Hati

Komentar Untuk Lirik Lagu Naif - Buta Hati


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis