Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Nidji - Dusta
Selamat Bernyanyi :)

Nidji - Dusta

Lirik Lagu Nidji - Dusta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Nidji - Dusta ]

aku tak ingin kau tahu
kesalahanku di belakangmu
aku hanya ingin terlihat
sempurna di depanmu

sering aku khilaf karena aku manusia
sering aku lupa cintamu untukku

dusta ini dusta karena cinta
aku tak mau kamu pergi

aku tak ingin kau sedih
hati hancur karena aku
agar kamu selalu tersenyum
juga tetap mencintaiku

sering aku khilaf karena aku manusia
sering aku lupa cintamu untukku

dusta ini dusta karena cinta
aku tak mau kamu pergi

dusta ini dusta karena cinta
aku takut kehilanganmu
dusta ini ada karena cinta
aku tak mau kamu pergi

maafkanlah khilafku ini
jangan benci aku

[ Ending Nidji - Dusta ]

Bagikan Lirik Lagu Nidji - Dusta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Nidji - Dusta

0 komentar lirik Nidji - Dusta

Komentar Untuk Lirik Lagu Nidji - Dusta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis