Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Nidji - Tak Terjamah
Selamat Bernyanyi :)

Nidji - Tak Terjamah

Lirik Lagu Nidji - Tak Terjamah di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Nidji - Tak Terjamah ]

Perjumpaan itu mengapa terjadi
saatku tak bisa memiliki dirimu

perjumpaan itu telah lama terjadi
dan aku pun masih menginginkan dirimu

bimbang hati ini untuk memilih
namun ku tak bisa melepas dirinya

engkau datang
disaat aku milikinya
dan ku berkata cintamu takkan terjamah

bimbang hati ini untuk memilih
namun ku tak bisa melepas dirinya

engkau datang
disaat aku milikinya
dan ku berkata cintamu takkan terjamah

engkau datang
disaat aku milikinya
dan ku berkata cintamu takkan terjamah
engkau hadir
disaat aku tak berharap
dan ku berkata cintamu takkan terjamah
cintamu takkan terjamah

[ Ending Nidji - Tak Terjamah ]

Bagikan Lirik Lagu Nidji - Tak Terjamah melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Nidji - Tak Terjamah

0 komentar lirik Nidji - Tak Terjamah

Komentar Untuk Lirik Lagu Nidji - Tak Terjamah


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis