Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Nindy - Cinta Yang Baru
Selamat Bernyanyi :)

Nindy - Cinta Yang Baru

Lirik Lagu Nindy - Cinta Yang Baru di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Nindy - Cinta Yang Baru ]

Aku Pernah Sempat Terjatuh
Kurang beruntung percintaanku
Tapi itu sudah jauh berlalu
Kini kau hadir temaniku

Tak kusangka cintaku kamu
Dulu hanya teman biasa
Tapi itu sudah jauh berlalu
Kini hatiku punya kamu

Kamu cinta yang baru
Baru aku temui
Kamu kekasih baruku
Setia ku hanya untukmu

Tak kusangka cintaku kamu
Dulu hanya teman biasa
Tapi itu sudah jauh berlalu
Kini hatiku punya kamu

Kamu cinta yang baru
Baru aku temui
Kamu kekasih baruku
Setia ku hooo hooo

Kamu cinta yang baru
Baru aku temui
Kamu kekasih baruku
Setia ku hanya untukmu

Kamu cinta yang baru
Baru aku temui
Kamu kekasih baruku
Setia ku hanya untukmu

Tak kusangka cintaku kamu

[ Ending Nindy - Cinta Yang Baru ]

Bagikan Lirik Lagu Nindy - Cinta Yang Baru melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Nindy - Cinta Yang Baru

0 komentar lirik Nindy - Cinta Yang Baru

Komentar Untuk Lirik Lagu Nindy - Cinta Yang Baru


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis