Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Numata - Tak Kan Rela
Selamat Bernyanyi :)

Numata - Tak Kan Rela

Lirik Lagu Numata - Tak Kan Rela di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Numata - Tak Kan Rela ]

aku takKan rela
melihatmu bersamanya
meski kita tlah berpisah
untuk selamanya

aku yang terluka
Kau telah menjadi miliknya
tahukah dirimu bahwa
aku masih cinta

maafKan aku yang pernah
menyakitimu hancurKan perasaanmu
maafKan aku tak bisa
menjadi cinta Yang SempurnaKan Hidupmu
maafKanlah aku

aku yang terluka
kau telah menjadi miliknya
tahukah firimu bahwa
aku masih cinta

maafKan aku yang pernah
menyakitimu hancurKan perasaanmu
maafKan aku tak bisa
menjadi cinta yang sempurnaKan hidupmu
MaafKanlah Aku

maafKanlah bila ternyata
aku Masih Menyimpan Rasa
selalu selamanya haaa

maafKan aku yang pernah
menyakitimu hancurKan perasaanmu
maafKan aku tak bisa
menjadi cinta yang sempurnaKan hidupmu
MaafKanlah Aku

[ Ending Numata - Tak Kan Rela ]

Bagikan Lirik Lagu Numata - Tak Kan Rela melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Numata - Tak Kan Rela

0 komentar lirik Numata - Tak Kan Rela

Komentar Untuk Lirik Lagu Numata - Tak Kan Rela


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis