Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Numero - Ajari Aku
Selamat Bernyanyi :)

Numero - Ajari Aku

Lirik Lagu Numero - Ajari Aku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Numero - Ajari Aku ]

Dalam kisah cinta ini
Kita harus memberi dan saling mengerti

Aku mencintaimu
tapi tak tau cara mencintaimu
Aku menyayangimu
tapi aah aah aaaa..

Aku tak mengerti, ku tak tahu
Ingin bahagiakanmu, jadi tolonglah

Ajari aku untuk mencintaimu
Ajari aku memelukmu

kita pernah berjanji
Untuk saling mengerti
dan saling memberi

Aku tak mengerti, ku tak tahu
Ingin bahagiakanmu, jadi tolonglah

Ajari aku untuk mencintaimu
Ajari aku memelukmu

[ Ending Numero - Ajari Aku ]

Bagikan Lirik Lagu Numero - Ajari Aku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Numero - Ajari Aku

0 komentar lirik Numero - Ajari Aku

Komentar Untuk Lirik Lagu Numero - Ajari Aku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis