Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga
Selamat Bernyanyi :)

Repvblik - Biarkan ku melihat surga

Lirik Lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga ]

dinda dengarkanlah
kini ku tak bisa denganmu lagi
dinda resapilah
sudah tinggalkan semua kisah kita berdua

biarkan aku melihat surga
di depan ku ho.. oh..
dan biarkan ku mengatakannya
padamu, pada dirimu

bahwa lah aku mencintaimu
oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
dan tak ada yang lain
selain dirimu di dalam hatiku

dinda biar sudah
aku pergi untuk dirimu
dinda kini nafasku
terakhir bagimu, terakhir untukmu

bahwa lah aku mencintaimu
oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
dan tak ada yang lain
selain dirimu di dalam hatiku 

bawalah aku selalu ada di sisimu
huoo.. peluklah aku untuk terakhir kalinya

[ Ending Repvblik - Biarkan ku melihat surga ]

Bagikan Lirik Lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga

0 komentar lirik Repvblik - Biarkan ku melihat surga

Komentar Untuk Lirik Lagu Repvblik - Biarkan ku melihat surga


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis