Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Samsons - Aku
Selamat Bernyanyi :)

Samsons - Aku

Lirik Lagu Samsons - Aku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Samsons - Aku ]

Ingin ku buat tanah ini tertawa
Di saat topangan kakiku berpijak
Di antara bumi tercipta
Dan langit terhampar

Dapatkah ku rubah sari yang telah ada
Dalam genangan massa yang tak terlarutkan
Diriku pun terkapar membuai semu

Mencoba tuk pahami arti hidup ini

Aku.....aku pun kan merasa bangga
Aku.....aku pun kan bahagia
Jika ku dapat memahami hidup ini
Bila ku dapat meraih segala yang kuinginkan

Mencoba tuk pahami arti hidup ini

[ Ending Samsons - Aku ]

Bagikan Lirik Lagu Samsons - Aku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Samsons - Aku

0 komentar lirik Samsons - Aku

Komentar Untuk Lirik Lagu Samsons - Aku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis