Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Seven Dream - Terus Mencoba
Selamat Bernyanyi :)

Seven Dream - Terus Mencoba

Lirik Lagu Seven Dream - Terus Mencoba di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Seven Dream - Terus Mencoba ]

Antara aku dan kamu
Semoga aku bisa
melakukannya Semoga ku bisa

Aku juga ingin
Biasa lagi dengan kamu
Apa ku maafkan
Kamu sejak kita pisah

Lupakan yang terjadi
Antara aku dan kamu
Semoga aku bisa
melakukannya Semoga ku bisa

Mungkin iya mungkin tidak
Tapi aku mencoba
Butuh waktu dan ikhlasku
Tapi aku terus mencoba

Lupakan yang terjadi
Antara aku dan kamu
Semoga aku bisa
melakukannya Semoga ku bisa

Lupakan yang terjadi
Antara aku dan kamu
Semoga aku bisa
melakukannya Semoga ku bisa
ku bisa  Semoga ku bisa

[ Ending Seven Dream - Terus Mencoba ]

Bagikan Lirik Lagu Seven Dream - Terus Mencoba melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Seven Dream - Terus Mencoba

0 komentar lirik Seven Dream - Terus Mencoba

Komentar Untuk Lirik Lagu Seven Dream - Terus Mencoba


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis