Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu
Selamat Bernyanyi :)

Seventeen - Semua Untukmu

Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Seventeen - Semua Untukmu ]

Demi kau ku datang ke kotamu
Demi kau ku memberikan waktuku
Selalu kuserahkan raga ini
Hanya kepadamu selamanya

Hanya kau yang mampu meluluhkanku
Hanya kau yang bisa tegarkan aku
Selalu kuserahkan raga ini
Hanya kepadamu selamanya

Ku serahkan diriku untukmu
Walau panas menyapaku aku rela
Ku berikan hatiku untukmu
Walau hujan temaniku aku rela

Selalu kuserahkan raga ini
Hanya kepadamu selamanya

Ku serahkan diriku untukmu
Walau panas menyapaku aku rela
Ku berikan hatiku untukmu
Walau hujan temaniku aku rela

Sya na na na na na na na na na na na
Sya na na na na na na na na aku rela
Sya na na na na na na na na na na na
Sya na na na na na na na na aku rela

[ Ending Seventeen - Semua Untukmu ]

Bagikan Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Seventeen - Semua Untukmu

0 komentar lirik Seventeen - Semua Untukmu

Komentar Untuk Lirik Lagu Seventeen - Semua Untukmu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis