Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh
Selamat Bernyanyi :)

Sheila on 7 - Pejantan Tangguh

Lirik Lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh ]

jantan peantan tangguh
itu yang ku harap ada padaku
agar, agar diriku
bisa melumpuhkan tingkah liarmu

jangan, jangan siakan
kehadiranku pada mimpimu
karna hanya lewat mimpi
aku bisa menjamahmu juga memilikimu

ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi
menatap matahari pun aku tak mampu
udara malam pun terlalu menusuk mataku

di kesunyian aku menari
di persembunyian aku menyanyi pejantan tangguh

begitu banyak lagu yang tercipta untukku
hanya saja aku tak bisa
mengungkapnya kepadamu nana na na na...

ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh
ajari aku tuk jadi pejantan tangguh

[ Ending Sheila on 7 - Pejantan Tangguh ]

Bagikan Lirik Lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh

0 komentar lirik Sheila on 7 - Pejantan Tangguh

Komentar Untuk Lirik Lagu Sheila on 7 - Pejantan Tangguh


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis