Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu T2 - Jangan Lebay
Selamat Bernyanyi :)

T2 - Jangan Lebay

Lirik Lagu T2 - Jangan Lebay di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu T2 - Jangan Lebay ]

di handphoneku penuh dengan pesanmu
di setiap detik dan di setiap waktu

katamu ku harus begini ku harus begitu
tak boleh kesana tak boleh kesitu
a.. a.. aku bisa gila

masa bodoh aku tak peduli
ku tak sanggup aku pergi

plis deh jangan lebay
jangan paksa ku tuk begitu begini
plis deh jangan lebay
kau pikir aku ini siapamu
oo plis.. jangan lebay

aku jenuh dengan sikapmu itu
aku bosan dengan semua aturanmu

[ Ending T2 - Jangan Lebay ]

Bagikan Lirik Lagu T2 - Jangan Lebay melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu T2 - Jangan Lebay

0 komentar lirik T2 - Jangan Lebay

Komentar Untuk Lirik Lagu T2 - Jangan Lebay


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis