Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu The Titans - Batas waktu
Selamat Bernyanyi :)

The Titans - Batas waktu

Lirik Lagu The Titans - Batas waktu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu The Titans - Batas waktu ]

Terjebak sendiri aku
menatapmu yang t’lah membisu
Mengingatmu seakan jauh
walau lelah akan ku tunggu

Semua telah berubah
dari waktu yang tak terasa
Selama aku menunggu
sedalam aku terjatuh

Sekejap, mata memandang
dan kau pun menghilang
wooo... wooo
melihatmu menghilang
huu... huu.. huu..

Dalam waktu aku menunggu
walau lelah akan ku tunggu
Dalam hari aku menanti
setiap langkah yang aku cari

[ Ending The Titans - Batas waktu ]

Bagikan Lirik Lagu The Titans - Batas waktu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu The Titans - Batas waktu

0 komentar lirik The Titans - Batas waktu

Komentar Untuk Lirik Lagu The Titans - Batas waktu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis