Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti
Selamat Bernyanyi :)

The Titans - Jangan Sakiti

Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu The Titans - Jangan Sakiti ]

cintaku telah pergi
tinggalkanku dalam perih
sakit yang kualami
seakan merobek hati

hatiku telah layu
tak kau sirami cintaku
peluhku penuh luka
tak kau lihat di hidupku

bila kau sakiti aku akan pergi
bila kau sayangi bertahan di sini
jangan kau sakiti aku sudah letih
bila kau cintai ku masih tetap di sini

bila kau sakiti aku akan pergi
bila kau sayangi bertahan di sini
jangan kau sakiti aku sudah letih
bila kau cintai ku masih tetap di sini

bila kau sakiti aku akan pergi
bila kau sayangi bertahan di sini
jangan kau sakiti aku sudah letih
bila kau cintai ku masih tetap di sini

Di sini...
Di sini...

[ Ending The Titans - Jangan Sakiti ]

Bagikan Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu The Titans - Jangan Sakiti

0 komentar lirik The Titans - Jangan Sakiti

Komentar Untuk Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis