Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Vierra - Hidup Matiku
Selamat Bernyanyi :)

Vierra - Hidup Matiku

Lirik Lagu Vierra - Hidup Matiku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Vierra - Hidup Matiku ]

Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Dan dirimu dan dirimu
Aku tak bisa hidup tanpa twitter
Dan dirimu dan dirimu

Kau hidup dan matiku
Kau hidup dan matiku
Kau separuh nafasku
Kau belahan jiwaku

Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Hidup tanpa twitter dan dirimu

Kau hidup dan matiku
Kau hidup dan matiku
Kau separuh nafasku
Kau belahan jiwaku

Tahukah kamu aku bermimpi
Bermimpi tentang kamu
Mungkin karena aku terlalu
Terlalu kangen kamu

Kau hidup dan matiku
Kau hidup dan matiku
Kau separuh nafasku
Kau belahan jiwaku

[ Ending Vierra - Hidup Matiku ]

Bagikan Lirik Lagu Vierra - Hidup Matiku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Vierra - Hidup Matiku

0 komentar lirik Vierra - Hidup Matiku

Komentar Untuk Lirik Lagu Vierra - Hidup Matiku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis