Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Wonder Boys - Marah marah
Selamat Bernyanyi :)

Wonder Boys - Marah marah

Lirik Lagu Wonder Boys - Marah marah di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Wonder Boys - Marah marah ]

Aku terluka oleh semua
Kata-kata kasarmu
Bila tak suka
Jangan engkau hina Caci maki diriku

Haaaa kau tak perlu marah-marah
Kau harus mengerti
Aku tak bisa terus begini

Bila tak suka
Jangan engkau hina Caci maki diriku
Hargai aku aku kekasihmu

Haaaa kau tak perlu marah-marah
Kau harus mengerti
Aku tak bisa terus begini
Haaaa kau tak harus marah-marah
Kau harus mengerti
Pahami tentang perasaanku

Haaaa kau tak perlu marah-marah
Kau harus mengerti
Aku tak bisa terus begini
Haaaa kau tak harus marah-marah
Kau harus mengerti
Pahami tentang perasaanku

[ Ending Wonder Boys - Marah marah ]

Bagikan Lirik Lagu Wonder Boys - Marah marah melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Wonder Boys - Marah marah

0 komentar lirik Wonder Boys - Marah marah

Komentar Untuk Lirik Lagu Wonder Boys - Marah marah


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis