Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya
Selamat Bernyanyi :)

Yunita Ababil-Kaulah Segalanya

Lirik Lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya ]

Engkau Bukanlah Yang Pertama Buat Aku
Juga Bukanlah Yang Kedua Untuk Aku
Kau Adalah Cintaku, Kau Adalah Sayangku
Karena Engkau Melebihi Dari Segalanya
Engkau Bukanlah Yang Pertama Buat Aku

Andaikan Hatiku Dapat Kau Baca
Akan Kau Temukan Luka Luka Cinta
Seakan Hidupku Hanya Tercipta
Tanpa Bahagia Di Dalam Bercinta

Bagaikan Mentari Kau Penerang Jiwa
Penyejuk Hatiku, Kau Pengobat Lukaku

Engkau Bukanlah Yang Pertama Buat Aku
Juga Bukanlah Yang Kedua Untuk Aku

[ Ending Yunita Ababil-Kaulah Segalanya ]

Bagikan Lirik Lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya

0 komentar lirik Yunita Ababil-Kaulah Segalanya

Komentar Untuk Lirik Lagu Yunita Ababil-Kaulah Segalanya


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis