Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini
Selamat Bernyanyi :)

Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini

Lirik Lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini ]

rasa sesal datang lagi
melihat dia yang dulu pernah pergi
kini singgah di hati

tak bisa pungkiri hati
tak bisa bohongi diri
aku cinta dua hati

maaf ku jatuh cinta lagi
izinkan hanya hari ini
biarkan aku miliki
nanti ku kan kembali

tak bisa pungkiri hati
tak bisa bohongi diri
aku cinta dua hati

maaf ku jatuh cinta lagi
izinkan hanya hari ini
biarkan aku miliki
nanti ku kan kembali

pasti kau tetap dalam hati
pasti kau tak akan terganti
ampuniku malam ini
walau hanya sekali

maaf ku jatuh cinta lagi
izinkan hanya hari ini
biarkan aku miliki
nanti ku kan kembali

pasti kau tetap dalam hati
pasti kau tak akan terganti
ampuniku malam ini
walau hanya sekali

maaf ku jatuh cinta lagi
izinkan hanya hari ini
biarkan aku miliki
nanti ku kan kembali

pasti kau tetap dalam hati
pasti kau tak akan terganti
ampuniku malam ini
walau hanya sekali

[ Ending Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini ]

Bagikan Lirik Lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini

0 komentar lirik Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini

Komentar Untuk Lirik Lagu Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis