Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Zigaz - Harmoni
Selamat Bernyanyi :)

Zigaz - Harmoni

Lirik Lagu Zigaz - Harmoni di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Zigaz - Harmoni ]

Bulan tolong sampaikan
Cinta yang terkubur
Lama sudah aku mencintainya

Cinta cukup bagiku
Tahu yang sesungguhnya
Perasaanmu pada diriku

Cinta kenanglah bahwa aku ini juga
Manusia yang pernah mencintaimu
Hingga sang waktu yang akan menjawabnya
Rela aku rela apapun terjadi

Cinta cukup bagiku
Tahu yang sesungguhnya
Perasaanmu pada diriku

Cinta kenanglah bahwa aku ini juga
Manusia yang pernah mencintaimu
Hingga sang waktu yang akan menjawabnya
Rela aku rela apapun terjadi

Cinta kenanglah bahwa aku ini juga
Manusia yang pernah mencintaimu
Hingga sang waktu yang akan menjawabnya
Rela aku rela apapun terjadi

Cinta kenanglah bahwa aku ini juga
Manusia yang pernah mencintaimu
Hingga sang waktu yang akan menjawabnya
Rela aku rela apapun terjadi

[ Ending Zigaz - Harmoni ]

Bagikan Lirik Lagu Zigaz - Harmoni melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Zigaz - Harmoni

0 komentar lirik Zigaz - Harmoni

Komentar Untuk Lirik Lagu Zigaz - Harmoni


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis