Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Wali - Salam Rindu
Selamat Bernyanyi :)

Wali - Salam Rindu

Lirik Lagu Wali - Salam Rindu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Wali - Salam Rindu ]

ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu

(sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu)

sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu

[ Ending Wali - Salam Rindu ]

Bagikan Lirik Lagu Wali - Salam Rindu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Wali - Salam Rindu

0 komentar lirik Wali - Salam Rindu

Komentar Untuk Lirik Lagu Wali - Salam Rindu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis