Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Adeff - Jangan Menangis
Selamat Bernyanyi :)

Adeff - Jangan Menangis

Lirik Lagu Adeff - Jangan Menangis di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Adeff - Jangan Menangis ]

Mungkin telah habis waktuku
Untuk menemani malam-malammu
Mungkin telah tiba jodohmu
Yang … setiap detak jantungmu
Jangan menangis

Sungguh telah lelah batinku
Untuk memaklumi akan maumu
Hingga habis semua kataku
Tuk menulis bait rasa cintaku

Jangan menangis bila aku pergi
Telah ku pasrahkan dia yang mengganti
Jujur jiwaku rapuh bila ku mengingat perihnya

Telah letih ku menangisi semua yang terjadi
Tak sanggup tuk bertahan karna dikau berubah

Jangan menangis bila aku pergi
Telah ku pasrahkan dia yang mengganti
Jujur jiwaku rapuh bila ku mengingat

(jangan menangis) bila aku pergi
(telah ku pasrahkan) dia yang mengganti
Jujur jiwaku rapuh bila ku mengingat (perihnya) perihnya

(aku masih mencintaimu woo aku masih menginginkanmu) menginginkanmu
(lelah batinku menangis, semua ini tlah terjadi)

[ Ending Adeff - Jangan Menangis ]

Bagikan Lirik Lagu Adeff - Jangan Menangis melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Adeff - Jangan Menangis

0 komentar lirik Adeff - Jangan Menangis

Komentar Untuk Lirik Lagu Adeff - Jangan Menangis


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis