Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu
Selamat Bernyanyi :)

Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu

Lirik Lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu ]

alhamdulillah punya pacar pengertian
alhamdulillah gak pernah marah-marah
alhamdulillah punya pacar yang penyayang
alhamdulillah aku selalu disayang

alhamdulillah ya aku dapat sesuatu
alhamdulillah ya pacarku baik padaku
alhamdulillah ya aku dapat sesuatu
alhamdulillah ya pacarku sayang padaku

alhamdulillah punya pacar pengertian
alhamdulillah gak pernah marah-marah
alhamdulillah punya pacar yang penyayang
alhamdulillah aku selalu disayang

alhamdulillah ya aku dapat sesuatu
alhamdulillah ya pacarku baik padaku
alhamdulillah ya aku dapat sesuatu
alhamdulillah ya pacarku sayang padaku

[ Ending Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu ]

Bagikan Lirik Lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu

0 komentar lirik Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu

Komentar Untuk Lirik Lagu Della Puspita - Alhamdulillah Sesuatu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis