Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Ellicya - Merem Merem Melek
Selamat Bernyanyi :)

Ellicya - Merem Merem Melek

Lirik Lagu Ellicya - Merem Merem Melek di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Ellicya - Merem Merem Melek ]

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis-ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan cumbu cumbu lagi dong

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis-ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan kan kan kan kan

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan cumbu cumbu lagi dong

[ Ending Ellicya - Merem Merem Melek ]

Bagikan Lirik Lagu Ellicya - Merem Merem Melek melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Ellicya - Merem Merem Melek

0 komentar lirik Ellicya - Merem Merem Melek

Komentar Untuk Lirik Lagu Ellicya - Merem Merem Melek


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis