Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta
Selamat Bernyanyi :)

Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

Lirik Lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta ]

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka

Entah dimana kusembunyikan rasa malu

Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan

Entah dimana kusembunyikan rasa malu

Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan

[ Ending Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

0 komentar lirik Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu Glenn Fredly – Akhir Cerita Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis