Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura
Selamat Bernyanyi :)

Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura

Lirik Lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura ]

jangan pura-pura padaku
aku tahu dalam hatimu
hai diam-diam kau menaruh hati
walau kau mengatakan benci
jangan pura-pura padaku

dari pandangan sinar matamu
aku tahu semua isi hatimu
walau kau diam seribu kata
itu hanya alasanmu saja
bagiku itu sudah biasa

katakan hai katakan padaku
jangan kau diam dan membisu
aku juga sayang kepadamu
mengapa harus malu-malu
jangan pura-pura padaku

dari pandangan sinar matamu
aku tahu semua isi hatimu
walau kau diam seribu kata
itu hanya alasanmu saja
bagiku itu sudah biasa

katakan hai katakan padaku
jangan kau diam dan membisu
aku juga sayang kepadamu
mengapa harus malu-malu
jangan pura-pura padaku

[ Ending Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura ]

Bagikan Lirik Lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura

0 komentar lirik Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura

Komentar Untuk Lirik Lagu Hamdan ATT - Jangan Pura-Pura


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis