Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Iceu Wong - GPL
Selamat Bernyanyi :)

Iceu Wong - GPL

Lirik Lagu Iceu Wong - GPL di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Iceu Wong - GPL ]

cepet dong cepetan kamu datang ke sini
aku lagi sendiri, tiada yang menemani
ku ingin kamu malam ini bercumbu
habiskan malam ini denganmu kasih

gak pake lama, gak suka yang lama-lama
cepetan dateng, aku sudah gak sabar
kita berdua habiskan malam yang indah
bercumbu mesra, buatku bagai di surga

cepet dong cepetan kamu datang ke sini
aku lagi sendiri, tiada yang menemani
ku ingin kamu malam ini bercumbu
habiskan malam ini denganmu kasih

gak pake lama, gak suka yang lama-lama
cepetan dateng, aku sudah gak sabar
kita berdua habiskan malam yang indah
bercumbu mesra, buatku bagai di surga

gak pake lama, gak suka yang lama-lama
cepetan dateng, aku sudah gak sabar
kita berdua habiskan malam yang indah
bercumbu mesra, buatku bagai di surga

gak pake lama, gak suka yang lama-lama
cepetan dateng, aku sudah gak sabar
kita berdua habiskan malam yang indah
bercumbu mesra, buatku bagai di surga

[ Ending Iceu Wong - GPL ]

Bagikan Lirik Lagu Iceu Wong - GPL melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Iceu Wong - GPL

0 komentar lirik Iceu Wong - GPL

Komentar Untuk Lirik Lagu Iceu Wong - GPL


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis