Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Kristina - Perayu Cinta
Selamat Bernyanyi :)

Kristina - Perayu Cinta

Lirik Lagu Kristina - Perayu Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Kristina - Perayu Cinta ]

ku ingin tahu isi di dalam hatimu
agar ku tak ragu mencintai dirimu
banyak ku dengar hal buruk tentang dirimu
kau pengobral cinta, kau perayu wanita

(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) ku bukan mangsa
(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) aku bukan mangsa

ku akui kau memang menawan
ku percaya banyak yang tertawan
tapi aku bukanlah mainan
dapat kau gantikan bila engkau bosan

(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) ku bukan mangsa
(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) aku bukan mangsa

ku akui kau memang menawan
ku percaya banyak yang tertawan
tapi aku bukanlah mainan
dapat kau gantikan bila engkau bosan

(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) ku bukan mangsa
(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) aku bukan mangsa

(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) ku bukan mangsa
(perayu perayu) perayu cinta
(menjauh menjauh) aku bukan mangsa

[ Ending Kristina - Perayu Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu Kristina - Perayu Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Kristina - Perayu Cinta

0 komentar lirik Kristina - Perayu Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu Kristina - Perayu Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis