Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat
Selamat Bernyanyi :)

Melinda - Mojok Di Malam Jumat

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat ]

bang, kemana aja sih
aku sudah gak tahan
bang, apelin aku dong
malam jum’at pun okelah

mojok di malam jum’at
aku tak takut
asal abang selalu dekatku

mojok di malam jum’at
aku tak resah
jurig juga ingin pacaran seperti kita

bang kok belum datang juga
plis deh aku mulai bete
bang cepet dong ke sini
jangan keduluan setan gundul

mojok di malam jum’at
aduh asiknya
cumbulah aku sesukamu

mojok di malam jum’at
aduh senangnya
melepas rindu tak tertahan
abangku sayang

[ Ending Melinda - Mojok Di Malam Jumat ]

Bagikan Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat

0 komentar lirik Melinda - Mojok Di Malam Jumat

Komentar Untuk Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis