Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua
Selamat Bernyanyi :)

Sekar Langit - Satu Atau Dua

Lirik Lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua ]

dibilang pacar tapi kamu bukan pacar
dibilang teman tapi lebih dari pacar
ku dimanjain, kok aku diperhatiin
kau cuma teman tapi sekarang ngangenin

diam-diam aku mikirin kamu
tumbuhlah bisul rindu

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

ku dimanjain, kok aku diperhatiin
kau cuma teman tapi sekarang ngangenin

diam-diam aku mikirin kamu
tumbuhlah bisul rindu

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

[ Ending Sekar Langit - Satu Atau Dua ]

Bagikan Lirik Lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua

0 komentar lirik Sekar Langit - Satu Atau Dua

Komentar Untuk Lirik Lagu Sekar Langit - Satu Atau Dua


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis