Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta
Selamat Bernyanyi :)

Shella Yolanda - Mutilasi Cinta

Lirik Lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta ]

mutilasi cinta yang aku ku terima
sungguh luar biasa, kau sukses bikin ku kecewa
mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

[ Ending Shella Yolanda - Mutilasi Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta

0 komentar lirik Shella Yolanda - Mutilasi Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu Shella Yolanda - Mutilasi Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis